kagome vs me

Minggu yang lalu, aku nonton inuyasha itupun gak sengaja. Lama bgt aku dah gak nonton sejak aku sma. Di tengah ceritanya neh, kagome terpisah ma inuyasha dkk gak tau karena apa. Kagome mendapati kikiyo sedang sekarat. Dan ternyata satu-satunya orang yang dapat nyelamatin nyawanya kikiyo cuman kagome aja. Kagome, tanpa ada satu keraguanpun di hatinya akhirnya menyelamatkan kikiyo. Padahal kita tau, kikiyo adalah wanita yang inuyasha sukai. Dalam usahanya menyelamatkan kikiyo, kagome berujar,”kikiyo, berjuanglah.. inuyasha ingin bertemu denganmu, begitupun kamu kan pasti ingin bertemu inuyasha”. Berkat kagome, akhirnya kikiyo sadar. Setelah kikiyo sembuh, kagome merasa lega. Tapi, kikiyo yang udah di tolong malah ingin pergi. Kagome, masih dengan kebesaran hatinya ia melarang kikiyo pergi. Ia meyakinkan kikiyo untuk tetap tinggal karena inuyasha ingin bertemu. Usahanya pun gagal, kikiyo tetap pergi. Tak lama kemudian, inuyasha dkk datang. Setelah bertemu dengan inuyasha, kagome pun bercerita tentang kikiyo. Dengan wajah cemas inuyasha menanyakan keadaan kikiyo. Kagome bilang,”kejarlah dia inuyasha, kejarlah..”. dengan berkata seperti itu, sebenarnya hati kagome pun sakit, ia merasa cemburu karena ia juga menyayangi inuyasha. Tapi, kenapa ia mau melakukannya?? Lalu aku berpikir, apa aku juga bisa melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan kagome pada saat itu? Apa aku akan berbesar hati menolong kikiyo? Apa aku bisa ikhlas? Banyak pertanyaan yang akhirnya muncul.. betapa sulit melakukan hal yang seperti itu.. karena aku belum bisa rela.. belum bisa menerima.. aku merasa benci, tapi rasa benci ini menyakitiku sendiri..

1 Comment

  1. We ank ni jg sk inuyasa,thx critax,q jg sk tp jrng iktn filmx,dgn ni q bs tw crtax aseg2 mkci bgt,film ap lg y yg enk,ra2 ap sk animasi jg,ad g critax batosai samurai x :p


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

