kepercayaanku..

patah hati memang membuat sakit hati, terluka, dan kecewa.. apalagi jika sebuah hubungan di akhiri dengan kebohongan.. kepercayaan yang ditanamkan ternyata hanya kata-kata.. apalah arti kepercayaan dan kesetiaan jika tak diikuti dengan sikap.. diam, tak membuatnya tersadar akan kesalahannya… marah, membuat semua berbalik arah..

Terlalu sensitive atau..

Terkadang sikap sensitifnya, dijadikan senjata untuk menghindari atau menyembunyikan sesuatu.agar saat ia melakukan kesalahan, tak punya banyak kesempatanmu untuk bertanya padanya. Salah kata sedikit sudah membuatnya tersinggung, tak jarang membuat kita bingung apa yang harus dilakukan dan selalu berhati-hati dalam setiap omongan. Sikapnya yang diam dan pergi saat masalah blum selesai. Ini sangat membuat kita tidak nyaman. Hubungan yang seharusnya di bangun dengan kepercayaan, kesetiaan, dan sikap yang terbuka malah di liputi berbagai kebohongan dan berbagai hal yang terkesan di tutup2i. apakah kita berhak marah?

menurutku kepercayaan itu sangat penting, tidak mudah bagi seseorang untuk memberikan kepercayaannya.. aku mencoba percaya, hingga akhirnya aku yang menjadi terluka…

1 Comment

  1. Skt bgt rsx dtnggln,suatu hub pst dbngn ats dsar(kepercayaan,terbuka,jujur,pengertian)bgiq kepercayan tu no #1


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s